Social Icons

Jumat, 02 Desember 2016

Paud Sidamulya Bermain Gratis di Timezone

Paud Sidamulya
Paud Sidamulya
Paud Sidamulya Kesambi Cirebon, mengadakan program edukasi siswa dan orangtua dengan berolahraga dan bermain di areal Timezone, Gragemall, Rabu (30/11/2016).
Menurut Pengajar/Tutor Paud Sidamulya Ibu Ani, Suci dan Riska, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk membantu pengembangan kecerdasan multiple intelligences dan Motorik dalam diri siswa melalui beragam kegiatan di luar kelas.

“Belajar dan Berolahraga di mall kemarin bukanlah hal yang baru bagi anak-anak, karena setiap tahun Paud Sidamulya selalu mendapat Undangan dari pihak Timezone Grage Mall. Dengan kegiatan itu kami ingin melatih anak-anak untuk lebih kreatif dan mandiri,” jelas Pengajar/Tutor Paud Sidamulya.
Paud Sidamulya
Paud Sidamulya
Dalam kegiatan itu, kurang lebih 25 siswa Paud Sidamulya, mengikuti kegiatan menyanyi, belajar dan lomba memindahkan bola. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang dipandu oleh manajer Timezone Gragemall, Di akhir kegiatan, anak-anak mendapat kesempatan untuk bermain secara Gratiss di arena permainan Timezone.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

KONTAK DAN SARAN

Email : kbsidamulya@gmail.com
Telp : 0823 2024 7611

ALAMAT

PAUD Sidamulya, Jalan Ampera IV No.2 Gunungsari Dalam Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Cirebon 45131

INFO PENDAFTARAN

 
Blogger Templates