Social Icons

Sabtu, 10 Desember 2016

Lomba Mewarnai di Kings Fun PGC Cirebon Berlangsung Semarak

Arena rekreasi keluarga, Kings Fun Pusat Grosir Cirebon (PGC) Kota Cirebon menggelar lomba mewarnai tingkat TK/PAUD Kamis (8/12). Lomba yang diikuti lebih dari 100 peserta anak-anak TK dan PAUD ini berlangsung semarak.
Para peserta begitu antusias mengikuti ajang penyaluran bakat seni ini. Mereka berlomba untuk hasil karya terbaik, mewarnai selembar kertas bergambar kartun di salju dan berlogo Kings Fun yang disediakan panitia.
Selain voucher Kings Fun, para pemenang juga mendapatkan bingkisan dan souvenir menarik dari Kings Fun. Hasil penilaian juri memilih 3 pemenang juara 1, 2 dan 3.
Untuk juara 1 diraih oleh Paud Darul Ilmi, Juara 2 diraih Arin dari PAUD Sidamulya, dan juara 3 diraih peserta atas nama Azkya dari PAUD Sidamulya.
Ricke, Centre Teritory Area Kings Fun PGC mengatakan, kegiatan event lomba mewarnai tingkat TK/PAUD ini merupakan awal dari rangkaian event sama yang bakal digelar rutin setiap bulannya.
“Kedepan kami akan gelar event ini sesering mungkin karena event seperti ini merupakan ajang untuk mengasah kreatifitas anak-anak TK/PAUD. " ujarnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

KONTAK DAN SARAN

Email : kbsidamulya@gmail.com
Telp : 0823 2024 7611

ALAMAT

PAUD Sidamulya, Jalan Ampera IV No.2 Gunungsari Dalam Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Cirebon 45131

INFO PENDAFTARAN

 
Blogger Templates