Social Icons

Minggu, 20 November 2016

Tiga Aplikasi Android Belajar Membaca untuk Anak PAUD Terbaik


3 Aplikasi Android Belajar Membaca untuk Anak TK Terbaik

Membaca adalah sebuah aktivitas edukasi yang amat sangat penting. Terutama bagi anak-anak anda yang masih dini sekitar 3 tahun, karena hal itu menjadi masa masa terbaik untuk belajar buat anak. Dalam mengajarkan membaca diera yang serba modern memang ada banyak sekali cara untuk dapat mengajarkan anak dalam dunia membaca. Seperti menggunakan aplikasi aplikasi belajar membaca diandroid misalnya. Yapz. Memang android ini memiliki banyak sekali aplikasi yang canggih dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari, salh satunya aplikasi belajar membaca.
Nah, untuk menggunakan aplikasi belajar membaca buat anak PAUD di Android kali ini kami merangkum 3 aplikasi android yang dapat mengajarkan anak membaca. Bermain sambil belajar. Moto tersebutlah yang digunakan oleh ketiga aplikasi yang akan kami share di bawah ini.
Aplikasi Android Belajar Membaca untuk Anak PAUD

  • Aplikasi Bamboomedia
Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat Belajar membaca dengan permainan huruf sehingga anak anda yang belajarpun lebih nyaman dan tidak cepat bosan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur audio suara sehingga menjadikan aplikasi ini lebih canggih.
  • Aplikasi EduNet Indonesia
Untuk aplikasi edunet memang srategi belajarnya hampir serupa dengan diatas yang juga menawarkan permainan sambil belajar sehingga anak anda yang sedang belajarpun tidak menyangka kalau dirinya sedang belajar. Aplikasi ini unggul engan fitur modul lagu buat anak anda yang suka menyanyi.
  • Aplikasi Educa Studio
Aplikasi ini metode pembelajaran yang mirip banget dengan metode belajar anak PAUD dengan menyajikan huruf vokal, konsonan, suku kata dan belajar mengeja. Hal ini dipercaya tidak akan membuat anak anda bosan dalam belajar, karena didalamnya juga terbesit layaknya bermain padahal sebenarnya tugas utamanya adalah belajar.
Pada dasarnya kegiatan belajar untuk anak dibawah 3 tahun jangan selalu fokus kepembelajaran sebenarnya karena ini akan membuat anak cepat bosan dan males belajar. Yap, yang harus diberikan buat anak dibawah tiga tahun atau anak PAUD ialah bermain sambil belajar. Sehingga anak anak akan mudah untuk menghafal dan mempelajarinya.
Nah, demikian informasi yang dapat kami share pada pembahasan kali ini mengenai 3 Aplikasi Android Belajar Membaca untuk Anak PAUD. Buat putra putri anda yang masih menjalani sekolah PAUD, tidak ada salahnya bukan jika anda memfasilitasi aplikasi diatas untuk sarana belajar mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

KONTAK DAN SARAN

Email : kbsidamulya@gmail.com
Telp : 0823 2024 7611

ALAMAT

PAUD Sidamulya, Jalan Ampera IV No.2 Gunungsari Dalam Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Cirebon 45131

INFO PENDAFTARAN

 
Blogger Templates