Social Icons

Jumat, 18 November 2016

Aplikasi Dapodik Versi 3.00 Tahun Ajaran 2016-2017

Aplikasi Dapodik PAUD adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan penjaringan Data Pokok Pendidikan Usia Dini, Non Informal dan Informal – Pendidikan Masyarakat (. PAUD-DIKMAS) yang terintegrasi sehingga dapat digunakan oleh entitas lembaga pemerintahan dibawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Beberapa peran terkait Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas seperti berikut:
Aplikasi Dapodik Paud Dikmas 3.0.0 Tahun Pelajaran 2016-2017

a) Peran Kepala Lembaga adalah sebagai pembagi guru mengajar disetiap rombel (roaster), mengawasi operator lembaga dalam pengisian aplikasi.
b) Peran PTK adalah selain sebagai pengajar dan pelaksana, juga bertugas untuk mengisi formulir individual PTK dan mengecek kebenaran dan kelengkapan data individu yang dientri olehoperator.
c) Peran Peserta Didik adalah mengisi formulir Peserta Didik dimana formulir diserahkan kepada orang tua untuk diisi secaralengkap.
sesuai dengan pengumuman yang di rilis di laman facebook Dapodik Paud Dikmas , bahwa untuk aplikasi Paud Dikmas Tahun Pelajaran 2016/2017 telah resmi dirilis. Untuk Versi Aplikasi yaitu mengusung Aplikasi dapodik Versi lama yaitu Versi 2.x.x menuju versi baru yaitu Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Versi 3.0.0.
Bagi rekan OPS Paud Dikmas yang ingin Download APlikasi Paud Dikmas 3.0.0 silahkan mengunduh melalui laman resmi dengan cara klik salah satu link di bawah ini :

Instaler Aplikasi Dapodik Paud DIkmas  3.0.0 Link 1

Instaler Aplikasi Dapodik Paud DIkmas  3.0.0 Link 2

Semoga Informasi di atas bermanfaat untuk semua , terutama untuk rekan OPS di Indonesia, untuk pembahasan Cara Instal Aplikasi Dapodik Paud Dikmas 3.0.0 tahun 2016 akan admin publish pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 

KONTAK DAN SARAN

Email : kbsidamulya@gmail.com
Telp : 0823 2024 7611

ALAMAT

PAUD Sidamulya, Jalan Ampera IV No.2 Gunungsari Dalam Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Cirebon 45131

INFO PENDAFTARAN

 
Blogger Templates